Sabtu, 30 Mei 2015

pemasaran langsung



PEMASARAN LANGSUNG

1.      Pengertian pemasaran langsung
Adalah suatu metode penjualan dimana pangiklan / penjual mendekati pelanggan pontensial secara langsung dengan produk dan jasa yang ditawarkan.

A.    Manfaat penjualan langsung bagi pelanggan
·         Dapat menghemat waktu.
·         Pemilihan barang dagangan yang lebih banyak.
·         Rasa senang, nyaman dan bebas dari kecurigaan terhadap barang, kerena pelanggan dapat menanyakan secara langsung mengenai barang kepada penjual.
B.     Manfaat penjualan langsung bagi penjual
·         Dapat menekan biaya dan meningkatkan kecepatan dan keefesiensian.
·         Dapat ditentukan waktunya agar dapat menjangkau calon pelanggan pada saat yang paling tepat.

C.    Saluran – saluran dalam pemasaran langsung
1. Surat langsung.
2. Pemasaran katalog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar